Kamis, 08 Juli 2021

Google Classroom sebagai Media Pembelajaran

 

CEKGU. Dalam menghadapi Pembelajaran Daring Bapak Ibu guru SMA Negeri 5 Lhokseumawe  terus berupaya untuk berbenah diri dengan penuh antusias mengikuti materi belajar bagaimana membuat media pelajaran dengan menggunakan Plafom Google Classroom, pelaksanaannya dilaksanakan dari tanggal, 7 s.d 10 Juli 2021. semangat dan motivasi tinggi Guru-guru SMA Negeri 5 Lhokseumawe menyimak dan mempraktekkan proses pembuatan google classroom apalagi dilatih langsung dari Team OLG Indonesia Bapak Muhammad Nasir yang merupakan Team Resmi dari Google, apalagi yang memberikan materi adalah ahlinya. sudah menjadi suatu hal yang sangat menarik tentunya, sehingga Bapak ibu guru tetap semangat menyimak sampai sore hari tanpa terasa.

Dalam pembukaannya dihari pertama Kepala Subbag Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe "Jamaluddin,S.Pd.MM" mengharapkan Pelatihan In House Training bisa menjadikan momen yang sangat luar biasa bagi Bapak Ibu guru dalam meningkatkan Kompetensi guru-guru Khususnya di SMA Negeri 5 Lhokseumawe ini imbuhnya.

Kepala SMA Negeri 5 Lhokseumawe "Drs.Saifuddin,MM" dalam Pembukaannya menambahkan jadikan Pelatihan ini bagi Bapak Ibu guru sebagai motivasi yang dapat menjadikan Bapak Ibu guru tetap semangat mengajar walau pandemi masih melanda Daerah kita, dan teruslah belajar untuk mencapai kompetensi lebih baik lagi.

BACA JUGA......
Cara membuat Best Practise Bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Klik disini
Mungkin anda suka Panduan Pendaftara PPPK Klik disini
Pemutakhiran Data ASN Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Pendidikan Pancasila SMA Kurikulum Merdeka

  BUKU KURIKULUM MERDEKA  MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA BUKU PENDIDIKAN PANCASILA KURMA KELAS X                   KELAS XI          KE...