Senin, 07 Juni 2021

Vaksin Covid-19 Pendidik dan Tenaga Kependidikan

 

CEKGU, Berdasarkan Surat Edaran Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, Nomor:421/J.1/486/2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan. dengan merujuk pada Surat Edaran Bersama (SEB) Menteri Kesehatan Nomor: HK.02.01/MENKES/524/2021, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 4 Tahun 2021, Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 , dan Menteri Dalam Negeri Nomor 440/2142/SJ, tentang Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Kelompok sasaran Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam rangka Penanggulangan Pandemi Corona  Virus Disease 2019 (COVID-19) .
Pelaksanaan Vaksinasi bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang bertugas pada Satuan Pendidikan SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta untuk Wajib Ikut Vaksinasi Covid-19, sehingga seribuan Pendidk dan Tenaga Kependidikan menbanjiri Lapangan Hiraq Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang mulai dibuka hari Kamis,Tanggal 03 s.d 07 Juni 2021 dimulai pukul 09.00 s.d selesai, sembari berkoordinasi dengan Puskesmas terdekat pada saat mengikuti Vaksinasi dan diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.
Pendidik dan Tenaga Kependidikan memberikan Laporan dalam Bentuk Daftar hadir dan Dokumentasi Foto dikumpulkan Oleh Ketua MKPS/Kepala Sekolah masing-masing untuk dikirim kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah Kota Lhokseumawe melalui Kasubbag. Tata Usaha Bapak Jamaluddin,S.Pd,MM.
Amtusias Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam mengikuti Surat Edaran tersebut menambah antrian atrian terjadi dilapangan Hiraq, dimulai saat penyerahan KTP dan melengkapi Biodata selanjutnya Verifikasi pemeriksaan Tekanan darah lalu diikuti wawancara riwayat Kesehatan, setelah itu melakukan vaksinasi setelah dinyatankan layak untuk disuntik vasinasi, setelahnya menunggu keluar surat sudah melaksanakan vaksinasi, membuat makin panjang antrian pendidik maupun Tenaga Kependidikan dalam menunggu Vaksinasi, bahkan ada yang menyerahkan KTP dari pukul 09 pagi sempat di suntik vaksin pada sore hari kesabaran Petugas Vaksinasi dan Bapak Ibu dewan Guru membuat proses vaksinasi berjalan seperti yang diharapkan.

Buku Pendidikan Pancasila SMA Kurikulum Merdeka

  BUKU KURIKULUM MERDEKA  MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA BUKU PENDIDIKAN PANCASILA KURMA KELAS X                   KELAS XI          KE...